23 November 2015

Ini Mungkin ngga Jelas.

Bertemu lagi dengan saya di acaraa .. *hilangkoneksi* *hahaha* *oke garing. Oke kali ini mungkin nulis sesuatu yang "ga jelas" karena bingung juga mau coret-coret apaan, komik yang disusun juga belum kelar, gambarnya banyak yang ancur. Jadi mohon maaf lahir batin kalo kata-kata berikut kurang pas jadi bacanya jadi ga jelas. Langsung aja dibaca.. *bagi yang mau baca* ('-' )


Tolong, maaf, dan terimakasih. "Maaf boleh minta tolong ?.... tolong ini..... maaf ya ngerepotin..... terimakasih ya udah mau nolongin." tiga kata simple yang bermakna ajaib. Persahabatan itu emang ga ada batasnya :) lagi seneng ataupun lagi kesel bahkan lagi sedih bisa kita jalanin sama sama itu yang namanya sahabat. Hmm.... Hidup emang sulit ya, tergantung dari kita aja ngejalaninnya gimana...... . Hidup itu kayak naik bis, naiknya ga bareng turunnya juga ga bareng, iya kalo bareng pintunya ga muat. Hidup itu pilihan. Ada yang suka. Ada yang gak suka. Semua punya pilihan dan pemikiran masing-masing. Kalo suka ya ga bisa dipaksa ga suka. Sebaliknya kalo gak suka juga ga bisa dipaksa suka. Jadi tenang aja, kalo ada yang ga suka itu motivasi ke depan buat berubah jadi lebih baik. Jaman sekarang, segala sesuatu becanda bisa diseriusin. Segala sesuatu yang serius bisa di becandain. Kekalahan kan awal kemenangan, jadi harus semangat. Penyesalan datangnya di akhir, kalo diawal namanya pendaftaran. Hidup mah perjuangan. Jadi harus sabar dan semangat. Karena semua akan indah pada waktunya. Asik. Ngga ada yang namanya hoki, tapi kerja keras dengan hati yang ga kenal nyerah, teguh, dan tulus. Nyatanya, jadi orang baik itu lebih susah daripada jadi orang sukses& kaya. Selalu Berdoa, Berusaha, dan Bersyukur dalam segala hal. Let's enjoy our life. 加油 (Jiā yóu), Semangat.

1 comment:

  1. Slot Machine Review 2021: RTP, Payouts and Bonus - JTM Hub
    Read 광주 출장마사지 Slot 문경 출장안마 Machine Review 2021 : Online slots review | 용인 출장안마 Find the best 부산광역 출장마사지 bonuses, free spins and Slot Machine 김해 출장마사지 review by Slot Machine.

    ReplyDelete